Shooting Mass on Valentine day ? Where is the love ? (Part 2)

Good day readers 👊

Setelah miss K menceritakan tentang berita penyerangan yang dibuat Si adek Curz. Miss K sekarang akan menceritakan bagaimana sosok si adek Cruz. 

Nama lengkap si adek penyerang ini adalah Nikolas Cruz pake k ya bukan c. Si adek Cruz  merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Adek kandung si adik Cruz bernama Zachory Cruz. Dia dan adiknya sudah menjadi yatim piatu sejak kecil dan dan diadopsi oleh Lynda Cruz dan Roger Cruz (meninggal 2004 akibat serangan jantung). Ketika merawat mereka (si adek Cruz dan saudaranya) Lynda merasakan bahwa si adek Cruz tidak seperti anak yang lain (dilihat dari segi mental). Lynda Cruz kemudian membawa si adek Cruz ke psikiater dan terdiagnosa lah bahwa si adek Cruz menderita ADHD, depresi, dan autism. Menurut Barbara Kumbatovic (adik ipar Lynda Cruz) Lynda merawat si adek Cruz penuh perhatian dan kesabaran, dalam menangani pola tingkah si adek Cruz yang mudah emosi, dan bersikap jahat dengan orang asing. Berita menyedihkan pun datang readers Lynda Cruz a.k.a emaknya meninggal bulan November 2017 di umur 68 tahun karena sakit pneunomia. Setelah kepergian kedua orang tuanya si adek Cruz, dia dan saudaranya dirawat oleh kerabat orang tuanya, keluarga Deschamps di Lake Worth, Palm beach country. Selama si adek Cruz tinggal disana ia kerap melakukan kekerasan kepada keluarga Deschamps, seperti memukul Rocxanne Deschamps dan anaknya Rock Deschamps. Rocxanne Deschamps juga melarang senjata yang dibawa si adek Cruz berada di lingkungan rumah. Beberapa permasalahan itu lah yang menyebabkan si adek Cruz hengkang dari rumah Deschamps 🙎 selain itu juga dia meminta uang warisan orang tuanya yang meninngal sebesar 800.000$.


Mendiang Lynda Cruz 
Kediaman Deschamps di Palm Beach

Kedua gambar diatas diambil dari website yang sama.

Setelah si adek Cruz mendapatkan yang diinginkannya. Si adek Crus meminta izin kepada salah satu teman sekolahnya agar dia bisa tinggal bersama mereka. Pertemuan pertama si adek Cruz dan keluarga Sneads berjalan dengan normal, keluarga Sneads tidak melihat keanehan dalam si adek Cruz. Kimberly Sneads mengatakan bahwa ia hanya melihat sosok anak yang hilang, ketakutan, depresi dan naif. Keluarga Sneads memperlakukan si adek Cruz dengan baik. Mereka menyambut si adek Cruz seperti anaknya, memeberikan pekerjaan di Dollar Tree Store dan mendukung si adek Cruz untuk mendapatkan GED di Marjory Stoneman Doughlas High School kata Lewis.  Keluarga Sneads mengetahui bahwa si adek Cruz memiliki senjata api, dan mereka mengizinkannya dengan persyaratan agar senjata itu disimpan oleh James Sneads di gudang.

Kimberly dan James Sneads

Rasa percaya keluarga Sneads kepada si adek Cruz hilang ketika mereka mengetahui si adek Cruz melakukan aksi penembakan. Setelah diusut sepertinya si adek Cruz memiliki kunci cadangan gudang dan mengambil senjata  AR 15-riffle menaruhnya di tas dimana didalam tas tersebut juga terdapat beberapa majalah. Cerita selanjutnya readers pasti udah tahu kan, jadi miss K gak perlu spoiler lagi.

Begitulah biografi singkat tentang Nikolas Cruz. Masih banyak sebenarnya mau miss K cerita namun karena keterbatasan ruang dan bingung mau ditambal dimana lagi 😸 terpaksa miss K akhiri sampai disini.

See you on another story readers 🙌


Komentar

Postingan Populer