Online Dating ? Is it a Yes or Nay

 Hay sobat Miss K semua 😀



Gimana kabar kalian semua ? Semoga sehat nan sentosa dan kita semua berada dalam lindungan tuhan, jangan lupa stay safe ya kawan dan tetap berbahagia. Setelah sekian lama miss K hiberbasi akhirnya miss K kembali 😽. Kali ini miss K akan membahas hiburan miss K selama pandemik yaitu mencari lelaki lewat dunia maya. Yeah.. guys you are right, online dating. Sebenarnya udah dari dulu miss K ikut berbagai platform online dating seperti tinder, OKC dan Asiandating tapi sekarang lebih getol. Akhirnya dengan berbagai pengalaman yang ada akhirnya miss K memilik OKC. 




Oh, miss K akan jabarin secara singkat mengenai ketiga web online dating ini ya 😎. Pertama Tinder itu udah banyak digunakan orang contohnya teman dan sodara, sedangkan miss K lebih senang identitas dirahasiakan dari orang teredekat LOL, jadi mending miss K mundur alon-alon daripada kepergok sama sodara sendiri 😈, terus banyak banget yang mau ONS atau bahasa vulgarnya bercinta satu malam. 

Kemudian Kedua Asiandating, dimana kalo mau chat harus menjadi regular member atau si doi nya regular member, duh miss K mikir dulu mangkaning kudu bayar pakai credit card 😂, dan kebanyakan sang calon doi  berumur semua a.k.a kolot  makanya miss K mundur alon deh dengan platform ini. Tapi ada keuntungan dari dating online lewat website ini mayoritas mereka decent kok (layaknya orang normal pdkt, malu-malu kucing dulu 😻) gak kayak Tinder jadi aman lah dari para lelaki belang tapi, beberapa orang mah ada yang hidung belang jadi tetap be safe kalau chat dengan orang asing. 

Deng.. Deng... yag terkahir fav miss, Ketiga yaitu OKC (OK Cupid). Favorite dikarenakan ini ribet, sumpah bener ribet banget, banyak form dan pertanyaan yang musti kalian isi dan jawab. Jadi kebayang kan hanya orang dengan niat bulet yang kalian temuin, niat kotak atau abstrak mah lewat guys. Setelah kalian mengisis form dan beberapa pertanyaan nah kalian bakal bisa swipe deh sang calon doi. Pilih-pilih sang calon doi mirip sama sistem Tinder bedanya si OKC juga menampilkan berapa persen kecocokan kalian dan sang calon doi, dan bisa baca apa aja kesamaan kalian dari pertanyaan yang sudah kalian jawab. Semakin banyak kalian jawab, makin besar persen kecocokan. 

Miss K juga ketemu calon babang di OKC loh ! Udah ngobrol dari pertengah Juli 2020 sampai sekarang cuman belum pernah ketemu 😭. Oh iya kalau kalian ada masukkan online dating website terbaik menurut kalian, kasih tau dikolom komentar yaa. Miss K gak mau panjang lebar nanti kalian ngantuk malah bobo 😴💤. Sekian dan sampai jumpa dilain waktu 👋

Komentar

Postingan Populer