Shooting Mass on Valentine day ? Where is the love ? (Part 1)

Welcome back  and may god bless all of us 💕


Bagaimana kabar kalian wahai pembaca kesayangan miss K ? Hope all of you fine and spirit always with you. Maret udah di depan mata aja reader, gimana kalian menghabiskan bulan Februari tahun 2018. Did you spend it with Passion, Love or just saw everybody so excited about Valentine ? LOL 😏. Kalian tahu disaat kita semua dengan senang merayakan hari Valentine jauh di negara ujung sana lebih tepatnya Parkland, Florida mengalami duka. Terjadi lagi kejadian penembakan di Marjory Stoneman Doughlas High School.


Copyright : http://cbs12.com/news/local/marjory-stoneman-douglas-high-school-to-conduct-phased-reopening


Nikolas Cruz, seorang pria yang berumur 19 tahun menjadi tersangka tunggal dalam kejadian penembakan yang terjadi di Marjory Stoneman Doughlas High School di hari Valentine readers Rabu, 14 Februari 2018. Pada awalnya si adek Cruz ini dikeluarkan dari sekolah karena memiliki perilaku buruk. Buruk disini bukan cuma bolos sama nyontek readers 😕 tetapi mengancam teman sekolahnya, memukul mantan pacar dan pacar baru si mantan, berpose menggunakan senjata tajam kemudian diunggah di media sosial. 


Si adek Cruz balik lagi nih ke mantan sekolahnya setelah 17 bulan yang lalu miss K asumsi buat silahurahmi sama teman sejawatnya tetapi kenyataanya 😞  *huft. Kalo miss K liat kayaknya kejadian itu terjadi di siang bolong dan pelajaran sekolah masih berlangsung. Si adek Cruz menggunakan topeng gas dan bersenjatakan bom gas menyalakan alarm kebakaran, dan disitulah dia mengelurakan senjata military-style AR-15 rifle *jangan tanya mimin bentuk senjatanya kayak gimana yang pasti mirip senjata di militer 🙊kemudian menembaki orang-orang, hasil dari silahturahmi mengerikannya itu telah terbunuh 17 orang guru dan murid serta pengalaman buruk bagi semua murid, guru dan staf yang alhamdulillahnya masih hidup. Setelah si adek Cruz pamit dari sekolah, dia mampir bentar ke Walmart beli majalah dan minum setelah itu nongki ganteng bentar di McDonalds. 


Ini fotonya si dedek Nikolas Cruz setelah kejadian penembakan 

Ini foto senjata yang digunakan sama si dedek Nikolas Cruz melalui app Snap Chat 
Foto kedua dan ketiga diambil dari website yang sama


Setelah kejadian tembak-tembak yang gak romantis itu si adek Cruz kabur dan satu jam kemudian ditemukan sama polisi di deket Coral Springs. Guru, murid serta tetangga sekitar si adek Cruz udah bisa menduga ia bisa menjadi tersangka penyerangan ini bila dilihat dari sikap yang ia tunjukkan. Selain itu si adek Cruz juga kedapetan mengikuti komunitas keras dan penuh dengan kekejaman. Si adek Cruz kerap memposting hal-hal rasa seperti lambang nazi, dan mencantumkan kata "Allah Akbar" seakan dia merupakan bagian dari teroris. 



Tanggal 19 Februari 2018 dilaksanakan sidang untuk menentukan hukuman yang pantas buat si adek Cruz ini. Hakim masih mempertimbangkan antara hukuman mati atau penjara. Sedangkan keluarga Sneads masih berharap si adek Cruz ini tidak masuk penjara karena kondisi jiwa yang tidak stabil. 
"This kid was going through a lot and ... I'm not defending anything he did. Please don't think that. Absolutely not. He was broken and there were so many things that we are now learning. We didn't see this in our house. We were trying to help out a depressed kid who lost his mother," Kimberly Snead said 
Begitulah cerita tentang penembakan massa yang dilakukan Nikolas Curz di mantan sekolahnya Marjory Stoneman Doughlas High School. Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi di negara kita readers 😓. Miss K mau bahas tentang si dedek Nikolas Cruz di segmen selanjutnya wkwkwkw. Bakal menjadi cerita yang panjang dan bikin cape mata kalo miss K cerita semuanya disini. Oh iya miss K sekalian kasih link-link berita yang miss K baca ya.


Komentar

Postingan Populer